Cara Membuat Facebook Cara Mendaftar FB ter Baru

Panduan Cara Membuat Akun Facebook atau Cara Mendaftar FB 2013 - Apasih Facebook itu atau yang sering disingkat dengan FB? Secara singkat, menurut definisi admin sendiri, Facebook adalah sebuah jaringan sosial berbentuk online dimana kita sebagai pemilik akun FB bisa menjalin hubungan pertemanan dengan siapa saja dan dari mana saja di seluruh dunia. Jadi, kalian bisa berteman dengan siapa saja, baik orang yang kamu kenal atau bahkan tidak kamu kenal. Bingung ya dengan penjelasan admin? Saya gw juga bingung, hahaha.

Sesuai dengan judul, langsung saja admin akan kasih video panduan cara mendaftar dan membuat akun Facebook FB (dengan) mudah. Harap diingat, sebelum kalian membuat Facebook, kalian harus sudah memiliki alamat email (akun email). Jika belum punya, silahkan mendaftar dengan membuat akun email terlebih dahulu di sini => Cara Membuat Email. Email ini diperlukan untuk verifikasi Facebook kalian, dan juga digunakan untuk login (masuk) ke dalam FB.

Oke, jika sudah punya email, lanjut ke tahapan cara membuat akun Facebook.


Bagaimana, mudah bukan cara membuat facebook dan mendaftar FB gratis? Kalau ada kesulitan, silahkan bertanya di kolom komentar.













.