Kota Tempat Audisi Indonesian Idol 2014

Menurut informasi yang admin baca di website resmi Indonesian Idol 2014,  bahwa Kota Tempat Audisi Indonesian Idol 2014 adalah sebagai berikut:
kota tempat audisi indonesian idol 2014

Dimana Audisi Dilaksanakan?

Audisi terbuka dilakukan di Medan, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Padang, dan Makasar. Audisi tertutup dilakukan di Balikpapan, Ambon, Jember, Malang, Madiun, Solo, Purwokerto, Cirebon, dan Sukabumi. Disebut audisi tertutup, karena sebelumnya calon peserta harus mendaftar dulu ke radio-radio yang telah ditunjuk oleh Tim INDONESIAN IDOL 2014. Selalu periksa website kami untuk keterangan lebih lengkap.

Kenapa hanya ada 5 pilihan kota audisi di Formulir Pendaftaran online?

Di Formulir Pendaftaran online hanya ada 5 pilihan kota audisi yaitu Medan, Bandung, Jakarta, Yogyakarta dan Surabaya. Sementara untuk audisi kota Padang dan Makasar, peserta diminta datang langsung ke lokasi audisi, tanpa melakukan pendaftaran online terlebih dahulu.

Oya, untuk jadwal kapan tanggal dilaksanakannya audisi Indonesian Idol 2014 di masing-masing kota seperti tersebut di atas, silahkan langsung menuju Fan Page Official Indonesian Idol 2014 di => Indonesian Idol Official 2014 . Di sana kalian akan mendapatkan berita dan update tentang pelaksaan Indonesia Idol 2014. Selamat berkompetensi all.













.