Contoh Perilaku yang Membuat Wanita Tertawa Saat Mengingatnya

Contoh Perilaku yang Membuat Wanita Tertawa Saat Mengingatnya - Bukan hanya pria yang suka melakukan hal aneh plus konyol tetapi wanita juga loh ladies. Terkadang banyak perilaku Anda yang tidak Anda sadari selama hidup Anda jika hal itu lucu sekaligus sedikit Freak. Seperti yang dilansir oleh boldsky.com inilah beberapa perilaku yang dapat membuat Anda tertawa sendiri ketika Mengingatnya.

Selfies
Siapa sih yang tidak kenal dengan trend yang satu ini? termasuk Anda juga kan? Mungkin banyak pria yang sering melakukan foto selfish tapi masih kalah jumlah dengan wanita. Wanita memang terkenal suka berfoto dan mengagumi dirinya sendiri.

Berbicara Pada Diri Sendiri
Jangan menyangkal kalau Anda pernah melakukan hal seperti ini. Bicara pada diri sendiri  adalah hal yang sedikit aneh dan konyol. Berdiri didepan cermin dan berbicara pada diri Anda sendiri terkadang Anda lakukan.

Melo Drama 
Jangan heran sebagai wanita Anda di sebut sebagai drama queens. Sifat wanita yang cenderung sensitif dan selalu berperasaan membuat Anda sedikit dramatis dalam memandang segala sesuatu.

Narsis 
Mungkin bukan hanya wanita yang narsis tetapi para pria juga. Tapi di banding pria wanita jauh lebih narsis . Berlama-lama memandang diri sendiri di depan cermin tidak akan membuat Anda bosan dong tentunya.













.