Pengumuman Hasil Seleksi CPNS BPPT 2013

Sesuai jadwal, tanggal 2 Oktober 2013 adalah Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Tahun 2013. Untuk SK Pengumumannya sudah keluar, akan tetapi untuk nama-nama siapa saja yang dinyatakan lulus seleksi administrasi CPNS BPPT 2013 masih belum keluar.

Berikut ini pengumuman yang admin dapatkan dari situs resmi Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Tahun 2013 sebagai berikut:

PENGUMUMAN
Nomor : 210 / SETAMA / BPPT / 10 / 2013

Menindak lanjuti proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) untuk Tahun Anggaran 2013, dengan ini disampaikan beberapa hal sebagai berikut :
  1. Lampiran berikut adalah Daftar Nama Pelamar yang dinyatakan berhak untuk mengikuti proses Tes Seleksi CPNS BPPT Tahun Anggaran 2013.
  2. Tes seleksi CPNS BPPT meliputi Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Tes Kemampuan Bidang (TKB).
  3. Pelaksanaan Tes Seleksi  CPNS dilakukan secara bertahap mulai tanggal 7 Oktober 2013 s.d 8 November 2013 (jadwal menyusul).
  4. Hasil yang diumumkan merupakan hasil final dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Pengumuman ini dianggap sebagai panggilan bagi seluruh nama peserta tes yang tercantum dalam lampiran.
  6. Setiap pelamar dapat melihat pengumuman dan informasi lain yang berkaitan dengan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil BPPT secara online melalui portal http://lowongan.bppt.go.id. Panitia tidak melayani komunikasi langsung dengan pelamar yang berkaitan dengan proses rekrutmen dan hasilnya.

Demikian disampaikan, untuk menjadi perhatian.


Dikeluarkan di Jakarta
pada tanggal 2 Oktober 2013
Sekretaris Utama,
Selaku Ketua
Panitia Pengadaan CPNS-BPPT 2013

T T D

Dr. Ir.Jumain Appe, M.Si





Lampiran:
1. DAFTAR PESERTA TES TKD DAN TKB => Download
2. JADUAL SELEKSI CPNS BPPT 2013 => Download
3. DAFTAR PESERTA TES TKD DAN TKB PERIODE TGL. 7 - 11 OKTOBER 2013 => Download















.