Perkiraan Kisi-kisi Soal Tes CAT TKD CPNS 2013

Admin ucapkan selamat kepada kalian yang sudah mendaftar dan telah dinyatakan LULUS SELEKSI ADMINISTRASI pada Penerimaan PNS di tahun 2013 ini, baik yang dilakukan oleh pemerintah daerah Kabupaten/Kota maupun CPNS yang dilakukan oleh Kementerian atau Dinas Pemerintah.

Tentunya, perjuangan kalian untuk tembus menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih belum selesai. Masih ada beberapa ujian berat lainnya yang menghadang kalian. Salah satunya adalah Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang mana dilakukan dengan sistem CAT atau Computer Assisted Test.

Admin yakin, kalian masih belum mengenal bagaimana sih cara kerja sistem Tes CAT? Nah, untuk itu admin akan memberikan sebuah Program Perkiraan Kisi-kisi Soal Tes CAT CPNS 2013. Program Soal Tes CAT ini merupakan hanya sebuah perkiraan dan soal-soal latihan untuk persiapan menghadapi Tes CAT CPNS 2013 sesungguhnya.

Admin akan berikan Program Soal Tes CAT ini secara gratis hanya kepada 1 (satu) orang saja yang beruntung. Akan dipilih secara acak yang akan mendapatkan Program Kisi-kisi Soal Tes CAT atau Computer Assisted Test ini. Semua mempunyai peluang dan berkesempatan mendapatkan Kisi-kisi soal CAT ini.
Tampilan bagian depan Program Kisi-kisi soal Latihan Tes CAT
Contoh kisi-kisi soal latihan untuk soal Bahasa Indonesia


Untuk cara mainnya, silahkan isi data di kolom komentar di bawah dengan format:

Nama :
Kota :
Email FB * :
Alasan tertarik mendapatkan Soal Tes CAT :

Ket: * agar admin lebih mudah menghubungi via Pesan (PM) Facebook kalau kamu beruntung dapat Kisi-kisi soal CAT

Pemberian program Kisi-kisi Soal Latihan Tes CAT CPNS 2013 ini akan ditutup tanggal 1 Oktober 2013. Adapun yang beruntung mendapatkan Kisi-kisi soal latihan CAT CPNS 2013 akan diupdate di artikel ini, dan pemenang langsung dihubungi lewat Akun Pesan (PM) Facebook yang bersangkutan.













.