Judul Lagu Iklan Pocari Sweat JKT48 Terbaru

Kali ini, brand produk minuman bermerk asal Jepang, Pocari Sweat di awal-awal bulan Oktober 2013 ini meluncurkan iklan Pocari Sweat terbaru 2013 versi JKT48 di mana tema iklan Pocari Sweat kali ini bertajuk CAT AND MOUSE. Secara singkat, alur cerita dari iklan Pocari Sweat kali ini adalah sebagai berikut:
Saat semua personil JKT48 sedang berjalan santai menikmati pemandangan indah pantai Bali, tiba-tiba anggota JKT48 dikejar-kejar 3 cowok ganteng, di mana ceritanya cowok ganteng tersebut ingin mengambil minuman Pocari Sweat dari tangan mereka. Kontan saja, semua personil JKT48 lari untuk menghindari dan mengamankan minuman Pocari Sweat mereka masing-masing. Ada yang tertangkap, dan hanya 3 orang personil yang selamat dari tangkapan para cowok tersebut. Sampai akhirnya 3 persnol JKT48 yang selamat menceburkan diri ke dalam laut untuk mengamankan minuman Pocari Sweat mereka.
Dalam iklan Pocari Sweat Terbaru kali ini, semua personil JKT48 terlibat. Akan tetapi, hanya ada 4 orang anggota JKT48 yang beruntung berkesempatan menjadi model utama iklannya. Adapun ke-4 model utamanya yaitu diperankan oleh 1) Melody, 2) Jessica Veranda, 3) ........ , dan 4) ......... (ayo, tebak siapa yang ke -3 dan ke -4)
Pocari Sweat JKT48
Model utama pemeran iklan Pocari Sweat terbaru bertajuk "Cat and Mouse"
Adapun lokasi syuting kali ini bertempat di Bali. Dan lagu yang dipakai untuk soundtrack iklan kali ini berjudul Manatsu no Sound Goods.

Penasaran kan bagaimana penampakan iklan Pocari Sweat Terbaru versi JKT48 edisi Oktober 2013? Langsung ditonton di video di bawah!


Bagaimana, keren nggak iklannya! Dan jangan lupa tebak siapa model iklan JKT48 yang ke-3 dan ke-4 serta siapakah model utama yang selamat dari kejaran para cowok ganteng di akhir video?

Kalau kamu fans sejati JKT48, tentunya kamu bisa dong menjawabnya!













.