Download Game Android Terbaru Terbaik apk Play Store

Download Game Android Terbaru Terbaik apk Play Store bulan November 2013 - Sudah sangat banyak sekali aplikasi maupun game yang telah dipublikasikan oleh para developer-developer Android. Dan kali ini karena sudah memasuki hampir akhir bulan November, kami memberikan beberapa game terbaik edisi bulan November yang dapat kalian coba. Tentunya game-game ini gratis untuk didownload dan dimainkan sehingga akan melengkapi gadget kalian dengan game-game terbaik. Simak dibawah ini dan klik pada judul untuk langsung mendownloadnya.

SoulCraft

Soulcraft sebelumnya hadir di iOS dan saat ini telah hadir dalam Android. Kalian akan menggunakan 1 karakter yang bisa dikustomisasi mulai dari armor, senjata, hingga aksesoris untuk menambah status karakter tersebut. Di game SoulCraft ini juga kalian bisa menggunakan item yang didapat dalam game untuk memberikan status khusus pada equipment tergantung dari elemen.

Game Real Steel WRB ini menggunakan latar belakang filmnya dimana bertemakan pertarungan boxing antar robot. Berbeda dengan game Real Steel sebelumnya, game ini lebih memiliki lebih banyak pilihan untuk upgrade, membeli robot baru, serta bertarung mulai dari championship, free sparring, hingga time attack. Setiap harinya kalian akan mendapatkan kesempatan bertarung melawan robot di mode daily exhibition, dan jika memenangkannya maka akan mendapatkan banyak gold yang bisa digunakan untuk upgrade ataupun membeli robot baru.

Plants vs Zombies 2

Game yang tentu saja menjadi incaran banyak pengguna Android setelah pada sebelumnya Plants vs Zombies 2 hanya ada di App Store. Ketika muncul di Android, antusias para pemain langsung membuat game ini menjadi populer dan masuk ke daftar top Play Store. Game yang memiliki gameplay yang masih sama dengan versi sebelumnya yang bergenre real time strategi dimana kalian akan dihadapkan pada 3 stage yang bisa diselesaikan dan mendapatkan gold yang berguna pada permainan berikutnya untuk menghabisi zombie.


Dream House Days

Pada game Dream House Days ini pemain, dituntut untuk mengelola sebuah apartemen. Dimana kalian bisa mengelola apartemen tersebut sesuai dengan keinginan. Kalian harus kelola agar mendapatkan untung dan pastinya untuk penghuninya juga bisa merasa nyaman dan betah untuk tinggal disana. Segera koleksi game Dream House Days ini, dijamin pasti seru.


Real Racing 3

Buat kalian yang hobby balapan terutama balap mobil, game Real Racing 3 ini tepat untuk dimainkan. Game Real Racing 3 ini memiliki grafis yang bisa dibilang sangat keren, efek 3D nya tampak seperti nyata. Segera kunjungi Google Play dan koleksi game Real Racing ini.


Cut The Rope: Time Travel

Cut The Rope: Time Travel merupakan sebuah game puzzle yang cukup unik dan juga menarik untuk dimainkan, grafis yang dimilikinya juga terlihat ceria. Dalam game ini memiliki beberapa level yang harus diselesaikan untuk mengukur kemampuan kalian.


Line Pokopang

Game dari LINE ini merupakan game yang sedang laris dimainkan di kalangan pengguna smartphone Android. Gameplay dari game ini sangat sederhana dan juga lebih menekankan pada social game, dimana kalian akan bersaing dengan teman-teman dalam memperebutkan skor tertinggi yang nantinya akan dievaluasi setiap akhir minggu untuk menentukan juaranya.













.