Cara Mengajak Pacar Cewek Mau Berciuman

Cara Mengajak Pacar Cewek Mau Berciuman - Sebenarnya cukup mudah untuk mengajak pacar kamu agar mau berciuman dengan kamu. Bukan cuma berciuman di pipi atau cipika-cipiki, akan tetapi ciuman bibir pun bisa kamu lakukan dengan pacar kamu. Bukan cuma sekali, dua kali. Berkali-kali pun pacar kamu mau untuk kamu cium, dan jarang sekali ditolak jika kamu minta dicium.

Bukan hanya di tempat gelap, di tempat umum pun (kalau kamu tidak malu), jika kamu pengen berciuman dengan pacar kamu, dia tidak segan-segan melakukannya dan tidak menolak untuk berciuman.

Tips cara mengajak pacar kamu mau berciuman dengan kamu ini merupakan tips yang  MUDAH dan HALAL. Lah kok ada embel-embel HALAL-nya? Bingung ya!

Jadi inti dari tips ini adalah SEGERA BAWA PACAR KAMU KE PENGHULU. Dan jika kamu SUDAH MENIKAHINYA, kamu bebas mengajak pacar kamu berciuman. Terserah lo deh mau berciuman gaya apa. Dia akan pasrah dan menerima lumatan ciuman bibir kamu ke bibirnya. Hebatnya lagi, bisa jadi tanpa kamu minta, dia akan DULUAN MENGAJAK KAMU BERCIUMAN. Keren nggak tuh.

Nah, mudah kan cara mengajak pacar kamu berciuman. Selain mudah, HALAL juga bagi kamu, tanpa takut pada dosa. Oke, selamat mencoba ya ^_^


Baca juga: Cara Mengajak Pacar ML Berhubungan Seks Halal













.