Cara Membuat Email Gmail di dari HP Terbaru

Cara Membuat Email Gmail Mudah Cepat Terbaru Melalui Komputer Bisa juga membuat email dari di HP - Hari gini kagak punya email? Kata Bang Haji mah 'TERLALU'. Email adalah sebuah layanan berkirim surat secara online melalui layanan internet. Email bisa diakses melalui PC bahkan lewat HP.

Untuk membuat email baru, sangat disarankan menggunakan layanan email GMAIL.COM, yaitu layanan email yang disediakan oleh Google. Membuat email di gmail.com sangat mudah dan tidak ribet. Nggak percaya, silahkan langsung praktek membuat email.

Untuk membuat email baru melalui Komputer, silahkan klik => www.gmail.com. Kemudian pada pojok kanan atas silahkan klik BUAT AKUN / CREATE AN ACCOUNT. Isi data yang diminta. Kalau sudah, klik LANGKAH BERIKUTNYA / NEXT STEP.

Nanti kamu akan menu VERIFIKASI NO. HP. Kamu masukkan nomor HP kamu, atau kalau sudah terisi nomor HP kamu di sana, kamu tinggal klik LANJUTKAN / NEXT.

Tunggu sebuah SMS dari Google yang berisi kode konfirmasi. Kalau sudah kamu terima, kamu masukkan kode verifikasi tersebut ke isian di layar komputer kamu. Kemudian di NEXT NEXT aja.

Taraaaaa, kamu sekarang sudah punya akun email dari gmail.com.













.