Hasil Pertandingan Persipura vs Santos FC

Hari Kamis malam, tanggal 3 Oktober 2013 akan menjadi pembuktian bagi tim Persipura Jayapura apakah kedigjayaannya di Indonesia akan mampu menaklukan klub elite Brazil, Santos FC dalam laga pertandingan persahabatan internasional.

Luar biasa!!! Luar biasa!!! Luar biasa!!!. Itulah yang bisa admin katakan untuk penampilan tim juara Indonesia Super League (ISL) 2013 yaitu Persipura Jayapura yang berhasil mengalahkan tim elite Brazil, Santos FC dengan skor menyakinkan 2:1.

Pertandingan persahabatan antara Persipura Jayapura vs Santos FC berjalan sangat menarik. Di luar dugaan, pada pertandingan kali ini Persipura lebih mendominasi ball possession. Walau sempat tertinggal di menit-menit awal, tepatnya mendekati menit ke-2 lewat aksi individu Lobo dengan skill individunya yang mengecoh beberapa pemain belakang Persipura dan merobek gawang Jae Hon.

Seakan tersengat dan tak mau dipermalukan di depan publik sendiri, lewat aksi tik-tak 1-2 antara Gerald Pangkali, Boas berhasil menyarangkan gol indah ke gawang Santos FC di menit ke 17. Sampai pluit babak pertama dibunyikan, skor sama kuat 1:1.

Di babak kedua, ritme permainan masih dipegang oleh Persipura. Lewat permainan cepat kaki ke kaki, pemain Persipura memegang kendali permainan. Dan gol kedua pun datang, Ian Louis Kabes, di dalam kotak pinalti berhasil mengecoh pemain belakang Santos dengan aksi individunya "menipu" bek Santos sebelum menjebol gawang Santos FC.

Hingga pluit akhir dibunyikan, skor 2:1 untuk Persipura tidak berubah. Ini hasil yang bagus buat tim dari Indonesia dalam menghadapi laga persahabatn dengan hasil positif setelah sebelumnya juga Timnas Indonesia berhasil menang atas Fulham FC dengan skor 2:0.

Penasaran kan bagaimana gol-golnya! Baiklah, admin kasih deh cuplikan atawa tayangan ulang gol-gol indah Persipura Jayapura vs Santos FC.













.