Hasil Pertandingan Indonesia vs Fulham

Selamat buat timnas Indonesia XI yang telah membantai tim liga Inggris Fulham FC umur 21 dengan skor menyakinkan 2:0. Gol pertama dicek oleh Greg Nwokolo lewat aksi individunya yang mumpuni melewati hingga 4 pemain belakang Fulham FC dan melepaskan tendangan keras ke pojok kanan gawang yang tidak bisa dijangkau oleh kiper Fulham di babak pertama.
greg nwokolo
Greg Nwokolo, pencetak gol pertama dgn aksi individu mumpuni
Di babak kedua, gol disumbangkan oleh Titus bonai yang dengan seorang diri mengelabui hingga 3 pemain belakang Fulham FC dengan aksi individunya melesatkan bola ke gawang Fulham FC.
indonesia vs fulham fc
Titus Bonai, pencetak gol kedua dgn tarian khas ala Papua
Secara keseluruhan, Indonesia lebih mendominasi jalannya pertandingan. Dengan sentuhan cepat kaki ke kaki membuat sedikit frustasi pemain Fulham FC. Menurut admin, inilah permainan terbaik dan terenak yang Indonesia pertontonkan kali ini setelah Timnas Under 19 kemarin menjadi jawara dengan permainan apik dan kerjasama tim yang bagus.

Selamat sekali lagi buat Timnas Indonesia XI telah mengalahkan tim elite liga Inggris Fulham FC. Jayalah terus Timnas Indonesia ku.

Penasaran kan bagaimana gol indah dari gocekan individu dari Greg Nwokolo dan juga gol cantik ala tarian papuan dari gol Titus Bonai! Baiklah, inilah cuplikan golnya.
.













.