Cara Membuat Kulit Tangan Lembut dan Halus

Tanpa kita sadari setiap hari kita selalu berinteraksi dengan orang lain lewat tangan kita. Sentuhan ringan hingga berjabat tangan dengan orang lain bisa menentukan pandangan orang apabila tangan kita tidak terawat. Mari rawat tangan dengan cara sederhana agar selalu terlihat lembut dan mempesona. 8 tips merawat tangan dengan sederhana ini bisa kamu lakukan sendiri di rumah. Mulai yuk

1. Gunakan pelembab tangan
Pelembab tangan yang berkualitas akan membantu menjaga kulit tangan agar selalu lembab dan lembut. Oleskan setidaknya tiga kali sehari setelah kamu mencuci tangan secara menyeluruh.

2. Manjakan tanganmu
Nikmati perawatan kulit minimal sebulan sekali. Dengan menicure, kamu dapat membersihkan tangan, mengelupas kulit matinya, dan memijat agar aliran darah lebih lancar.

3. Cuci tangan dengan air hangat
Pastikan kamu mencuci tangan ketika selesai melakukan aktivitas apapun di tempat umum. Cuci dengan air yang normal, tidak terlalu hangat atau terlalu dingin agar kulit tangan tidak rusak. Jangan gunakan sabun cuci piring karena terlalu keras pada kulit.

4. Scrub
Gosok tanganmu minimal seminggu sekali dengan sabun scrub atau masker scrub untuk menyingkirkan kulit mati. Tidak punya masker scrub, buat sendiri di rumah. Ambil satu sendok teh gula putih dan minyak zaitun. Campur dengan baik bersama setengah jeruk nipis yang sudah diperas. Scrub perlahan pada kulit tangan untuk mengelupas kulit mati.

5. Massage
Susah tidur biarpun jam malam sudah lewat? Pijat-pijat tangan aja yuk dengan pelembab selama lima menit sebelum tidur. Pelembab dapat membantu melindungi kulit dari dehidrasi sepanjang malam.

6. Cat kukumu
Cat kuku tidak hanya membuat kukumu tampil cantik, namun juga melindunginya dari gesekan dengan benda kasar.

7. Mandi teratur
Untuk kulit tangan yang lembut, pilih salah satu rahasia kecantikan dari rangkaian perawatan sabun LUX. Dapatkan sensasi kulit halus selembut sutra dengan LUX Soft Touch. Diperkaya dengan silk protein extract dan cherry cream, bahan-bahan tersebut membentuk lapisan krim ringan yang melindungi kulit, membantu menjaga kelembapan yang diperlukan kulit kering.

8. Makan yang benar
Kelembutan tangan juga dipengaruhi oleh makanan apa saja yang kamu konsumsi setiap hari. Protein, vitamin B, dan Vitamin E harus selalu ada di piring makanmu untuk mendapatkan kulit tangan lembut dan kenyal, serta kuku yang kuat.

Seperti tangan seorang dewi yang lembut, 8 perawatan kulit tangan sederhana ini akan membuat tanganmu terjaga kelembutannya, dan tampil menarik setiap hari.













.