Lokasi Kota Tempat Ujian TKD LJK Kemenhut 2013

Penerimaan calon pegawai negeri sipil CPNS Kemenhut 2013 ini sungguh membingungkan. Ada beberapa peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi seperti tertuang dalam Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi Kemenhut 2013 dalam format PDF, akan tetapi ketika DAFTAR ULANG, ada beberapa peserta yang data tidak muncul dan berisi keterangan "MOHON MAAF DATA ANDA TIDAK ADA DALAM DATABASE KAMI, CEK ULANG DATA ANDA....!" Padahal dalam lampiran SK lulus administrasi, tercantum nama peserta.

Keanehan lain, lokasi ujian tidak disebutkan secara lengkap. Seperti saya yang kemarin waktu mengisi data-data online saat melamar CPNS Kemenhut, memilih kota Banjarmasin. Akan tetapi, ketika mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian KTPU CPNS Kemenhut, hanya tertulis "LOKASI UJIAN: REGIONAL VIII BANJAR" tanpa diberikan alamat yang jelas.

Mencari-cari di website Kemenhut, masih belum menemukan informasi lengkap alamatnya. Semoga saja, nanti pihak Kemenhut meng-update lokasi tempat ujian TKD dengan alamat yang lengkap.
.













.