Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) Pacaran

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) Pacaran? - Ada yang baru di acara Dahsyat di hari Jumat, tanggal 22 November 2013 di mana tim kreatif Dahsyat mengundang bintang tamu Gigi, panggilan sehari-hari dari gadis cantik bernama Nagita Slavina, salah satu artis wanita Indonesia. Setelah sebelumnya Deny, Billy, dan Luna Maya menggoda Raffi Ahmad seputar gadis yang disukainya yang orang Bogor, ternyata tanpa sepengetahuan Raffi Ahmad, Gigi muncul secara tiba-tiba ke tengah stage. Entah kenapa, setelah Gigi muncul, Raffi Ahmad jadi salah tingkah.

Saat itulah, Billy membongkar hasil curhat Raffi Ahmad kepada Gigi kalau Raffi sangat menyukai Gigi. Yang tak kalah seru, Denny mengambil Handphone Raffi Ahmad dan mulai membongkar isi HP Raffi. Tak disangka, di dalam HP Raffi Ahmad, ada beberapa foto-foto Raffi Ahmad bersama Gigi. Dan ketika Raffi disuruh Luna Maya untuk duduk berdampingan dengan Gigi, Raffi Ahmad tampak sangat grogi. Raffi yang selalu ceria dan sering ngoceh tak bisa diam, menjadi tak biasa Raffi diam seribu bahasa duduk berdampingan dengan Nagita Slavina.

Ketika Nagita Slavina (Gigi) ditanya apakah Raffi Ahmad pernah mengungkapkan perasaan sukanya, Gigi menjawab belum ada. Dan sampai saat ini hubungannya masih sebatas pertemanan saja.

Hmmm, menarik ditunggu kelanjutan kisah asmara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) apakah akan berlanjut ke jenjang pacaran? Kita tunggu saja kelanjutannya. Biarlah waktu yang akan menjawabnya.













.