Warna Baju Pakaian Mempengaruhi Suasana Hati Anda

Warna Baju Pakaian yang Anda Pakai Mempengaruhi Suasana Hati Mood Anda - Gaya Anda berbusana biasanya juga mencerminkan kepribadian Anda. Tak hanya dalam memilih busana, memilih warna pakaian yang Anda kenakan pun juga bisa mencerminkan bagaimana sebenarnya diri Anda. Wanita biasanya juga hanya memilih warna-warna tertentu kesukaannya. Tapi tahukah Anda ternyata warna pakaian berpengaruh pada suasana hati Anda lho.

Merah
Warna merah kerap memberikan efek dramatis yang berkaitan dengan vitalitas, ambisi, juga hasrat. Warna yang satu ini juga dikategorikan sebagai warna berani yang juga bisa menunjukkan rasa percaya diri Anda.

Kuning
Kuning mampu menghadirkan suasana gembira, optimis, dan penuh semangat. Warna kuning kerap dijumpai dalam bentuk busana kasual seperti T-shirt atau kaos olahraga.

Merah muda
Pink tak pernah gagal dalam memberikan kesan manis dan girly. Warna ini lantas menjadi warna yang sangat disukai wanita. Namun tak ada salahnya kalau pria juga mengenakan warna pink untuk kesan manis.

Biru
Warna yang identik sebagai warna pria ini kerap dikaitkan dengan ketenangan, idealisme, dan inspirasi. Tak hanya laki-laki, warna ini juga banyak disenangi banyak orang karena secara emosional berlawanan dengan merah dan kuning. Warna langit ini dirasa cukup mampu untuk membangkitkan perasaan agar senang dan rileks. Cocok banget nih dikenakan waktu siang atau acara semi formal di sore hari.

Hijau
Tumbuhan yang hijau adalah tumbuhan yang segar. Dari sini juga bisa disimpulkan kalau warna hijau memang membawa suasana segar. Pilihan tepat untuk Anda yang sedang stres.

Hitam dan putih
Kedua warna ini termasuk warna netral yang cocok disandingkan dengan warna apapun. Putih mampu membangkitkan perasaan bebas dan ultrafeminin. Tak ayal dengan hitam, warna misterius ini juga bisa membangkitkan aura elegan dan prestisius.













.