Anisa Cherrybelle Keluar dari Girlband Cherrybelle

Alasan Anisa Cherrybelle Keluar dari Girlband Cherrybelle - Kabar mengejutkan datang dari Girlband Cherrybelle, salah satu personilnya yang bernama Anisa Rahma, atau sering dipanggil Anisa Chibi, secara mengejutkan keluar atau mengundurkan diri dari grup musik Girlband Cherrybelle yang telah membesarkan namanya. Menurut info yang admin baru saja tonton di acara infotainment pagi STATUS SELEBRITIS di SCTV, alasan hengkangnya Anisa dari Girlband Cherrybelle adalah karena Anisa ingin konsentrasi dalam kuliahnya. Begitulah yang diungkapkan oleh Cherly.


Ditambahkan Cherly juga, bahwa Anisa yang sudah semester 7 di jurusan arsitektur, ingin fokus dulu dalam kuliahnya. Apalagi di semester ini banyak tugas-tugas dari kampus yang mesti Anisa kerjakan. Sangat tidak mungkin Anisa bisa konsentrasi menjalani dua aktivitas yang menguras waktu dan tenaga, kuliah dan menyanyi.

Walau agak kecewa, semua personil Cherrybelle yang lain mendukung langkah Anisa untuk lebih konsentrasi ke kuliahnya. Itulah jalan hidup dan keputusan yang diambil oleh Anisa. Dan walau sangat disayangkan akan keputusan Anisa yang keluar dari Cherrybelle, semua harus menghargainya.

Sukses selalu Anisa, Bravo for Cherrybelle.



Bidodata Profil Anisa Cherrybelle


Nama Lengkap :
Anisa Rahma
Nama Panggilan :
Anisa
TTL :
Bandung, 12 Oktober 1990
Tinggi :
164cm
Berat :
46kg
Hobby :
Nyanyi, dance, gambar, melihara kucing, traveling
Makanan Fav :
Onde-onde, kepiting, cheese cake, bolu ketan hitam, kebab
Angka Fav :
12, 7, 4
Warna Fav :
Merah, pink, ungu
Tokoh Idola :
Shinchan, Garfield, Park Bom (2NE1), Yoona (snsd), Taeyang (BIGBANG)
Spending time :
Main sama kucing, browsing, nonton dvd, jalan-jalan, makan, nyalon













.