Kelebihan BB Krim CC Cream DD Cream di Kulit

Mengenal Perbedaan dan Kelebihan Hasil Pemakaian Krim BB Cream, CC Cream dan DD Cream di Kulit - Ketika dunia wanita diramaikan oleh penemuan BB Cream, disusul CC Cream dan DD Cream, rasanya seperti mendapatkan kecantikan kulit instant bak wanita Korea. Banyak wanita kemudian tampil ala bintang Korea dengan kulit yang tampak bersih dan bening. Sebenarnya, apa sih yang sudah diperbuat oleh krim-krim tersebut?

BB, CC dan DD Cream sejatinya adalah bentuk pernikahan foundation, moisturizer, sunscreen serta krim perbaikan kulit yang dikemas menjadi satu formula unik untuk memperbaiki penampilan kulit. Dipakai sehari-hari, semua krim tersebut punya rahasia untuk membuat kulit jauh lebih lembut dan bersih dari noda.
CC Cream dan DD Cream sendiri punya kelebihan memperbaiki tekstur kulit, sehingga di pagi haripun Anda tak perlu khawatir tak mendapat perlindungan kulit.

Jadi, mana yang terbaik sih BB Cream, CC Cream atau DD Cream ya? Ketiganya punya kelebihan masing-masing dan inilah hasilnya bila diaplikasikan di kulit Anda.

BB Cream
BB Cream adalah bentuk ringan dari foundation dan moisturizer yang membuat kulit jadi lebih putih dan bersih alami. Coveringnya tidak membuat wajah tampak seperti mengenakan topeng. Dengan bantuan SPF dan antioksidan, BB Cream sekaligus menjadi tabir surya yang ramah dipakai di siang hari.

Menggunakan BB Cream tidak perlu dicampur lagi dengan pelembab, karena di dalamnya sudah terkandung moisturizer. Memberikan hasil tampilan kulit yang lebih segar, dan membuat tekstur kulit tampak lebih lembut.
Karena tidak seberat foundation, BB Cream tidak terlalu oily dan menyebabkan problem jerawat pada kulit, sehingga cocok digunakan untuk alas makeup Anda sehari-hari.

CC Cream
Disebut-sebut sebagai versi yang formulanya merupakan perbaikan dari BB Cream. CC Cream punya beberapa fungsi yang membuat wanita semakin jatuh cinta dengan produk yang satu ini. CC berarti Colour Control, Colour Correcting atau Complexion Care. Cara kerjanya sama seperti BB Cream, hanya saja CC Cream punya jumlah SPF yang lebih tinggi serta diperkaya kandungan nutrisi yang memperbaiki dan membantu mengatasi problem kulit.

Setelah memakai CC Cream, kulit tercover dengan tampilan alami, tidak terlalu berminyak, serta tetap cerah dan segar. Kulit tidak kusam dan perlahan problem kulit juga ikut teratasi. Dibuat dari formula yang mengoreksi tekstur kulit, Anda akan lebih jatuh cinta pada hasilnya. Tanpa covering foundation sekalipun, Anda juga akan lebih percaya diri tampil tanpa banyak makeup.

DD Cream
Yang terbaru dan tak mau kalah dibanding CC Cream adalah DD Cream. Nama DD sendiri berasal dari Daily Defense, Dynamic Do all Cream, dan benar-benar memberikan efek yang baik sebagai krim yang merawat kulit. Seperti pernikahan antara BB Cream dan DD Cream, D Cream ini bisa dipakai untuk tubuh serta kaki. Fokusnya memang tidak pada wajah, tetapi lebih menyeluruh. Ia memberikan tampilan cantik pada kulit tubuh, serta sekaligus merawat, melembutkan, melembabkan dan mengandung SPF yang tinggi.
Untuk teksturnya sama seperti BB Cream dan CC Cream, dan punya efek pencegahan penuaan dini yang cukup mumpuni.

Apakah Anda sudah pernah mencoba efek dari CC Cream? Biasanya produk merek apa sih yang Anda suka?













.