Cara Menghilangkan Noda Kuning di Baju Kemeja Bekas Keringat

Cara Menghilangkan Noda Kuning di Baju Kemeja Bekas Keringat - Anda pasti sering mendapatkan masalah dengan noda keringat yang kekuningan pada baju. Noda ini begitu susah untuk dihilangkan. Jika Anda memang sering mengalaminya, inilah solusi paling tepat bagi Anda. Berikut ini adalah tips yang menarik yang dilansir oleh boldsky.com yang bisa Anda praktekkan di rumah.

1. Gunakan Pelunak Daging
Sebelum mencuci baju Anda dengan deterjen, Anda perlu untuk menghilangkan noda yang membandel dulu. Anda harus terlebih dahulu memercikkan sedikit pelunak daging pada bagian bernoda kemeja Anda. Kemudian bilas pelunak tersebut. Anda akan menemukan bahwa noda bekas keringat tersebut hilang. Setelah itu, Anda bisa merendam pakaian dalam air deterjen dan mencucinya secara normal.

2. Aspirin
Haluskan dua tablet aspirin lalu tuangkan air untuk melarutkan bubuk tersebut. Setelah itu oleskan campuran ini ke bagian bernoda kemeja Anda dan biarkan selama kurang lebih 3 jam. Selanjutnya cuci dengan air biasa

3. Sabun Cuci Piring
Noda kuning yang sangat sulit dihilangkan ternyata bisa diatasi dengan sabun pencuci piring. Anda dapat mencampur sabun cuci piring dengan hidrogen peroksida untuk menciptakan campuran penghilang noda membandel. Oleskan campuran ini pada bagian bernoda dan biarkan selama beberapa saat. Cuci dengan air biasa.

4. Garam
Garam adalah salah satu bahan terbaik untuk menghilangkan noda keringat dari pakaian. Siapkan empat sendok makan garam dalam satu teko air panas. Selanjutnya gunakan spons mengoleskan campuran ini ke bagian bernoda kemeja dan biarkan sebentar. Kemudian cuci dengan air biasa sebelum menggunakan deterjen.













.