Download Video Mesum Seks SMP Garut Cantik 2013

Beredar Video Mesum Seks SMP Garut Cantik 2013 - Kota Garut, Jawa Barat, kembali dihebohkan dengan peredaran video mesum. Kali ini video mesum yang beredar melalui ponsel itu menampilkan adegan intim sepasang remaja dengan salah seorang pemeran diduga berstatus siswi SMP. Saat dikonfirmasi, Minggu (1/12/2013), Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon mengatakan video mesum pasangan remaja itu masih dalam penyelidikan. "Kita lagi selidiki. Indikasinya pelajar SMP di Malangbong," kata Ridwan.
Download Video Mesum Seks SMP Garut

Pada video itu berdurasi 2 menit 14 detik, tampak pemeran perempuan memakai jam tangan warna pink. Sementara itu pemeran prianya memiliki tato pada perut dan tangan. Pada salah satu bagian, tampak perempuan itu menerima panggilan telepon dan berbicara bahasa Sunda.

Beberapa waktu lalu, Garut juga dihebohkan dengan video mesum yang diduga diperankan seorang pejabat BUMN dan mahasiswa. Hingga kini kasus itu belum terungkap. Hal ini dipertanyakan warga Garut.

Seorang warga, Opik (33), mengaku miris dan prihatin dengan menyebarnya video asusila di Garut. "Kasus mesum BUMN saja belum tertangkap pemerannya, sekarang ditambah kasus mesum SMP. Garut kembali tercoreng," kata Opik, Minggu siang.

-------------------------------------
Adegan video asusila yang diperankan oleh perempuan yang masih duduk bangku SMP di Garut menyebar luas dan menjadi sorotan sejumlah media masa. Dikabarkan kedua remaja tersebut raib dari kampung halamannya.

Kapolsek Malangbong, AKP Suhartono, menyatakan pihaknya sudah melakukan penyelidikan, namun petugas kesulitan karena kedua remaja yang diduga kuat sebagai pemeran adegan video asusila telah meninggalkan kampung halamannya.

“Kami masih melakukan penyelidikan, namun sayang kami kesulitan meminta keterangan kedua pemeran dalam video karena yang bersangkutan sudah meninggalkan tempat rumah, ” ujarnya, Rabu (4/12/2013) kepada wartawan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh petugas Polsek Malangbong dari pihak keluarga, kedua remaja yang merupakan adik-kakak tingkat di satu sekolah tersebut sudah dinikahkan. “Informasinya mereka berdua sudah dinikahkan, dan memang kedua keluarga tertutup dengan kasus ini, mungkin malu,” ungkap Suhartono.

Dia mengatakan, petugas masih terus mengumpulkan data terkait kasus adegan video tak pantas tersebut. “Ya, kami masih terus melakukan penyelidikan,” pungkas Suhartono pendek.

Adegan dalam video dengan durasi dua menit 14 detik tersebut menayangkan adegan hubungan suami istri yang sengaja direkam oleh salah satu pemeran.

Parahnya, saat sedang berhubungan intim, telepon genggam milik si pemeran perempuan berdering (yang ternyata telepon dari sang ibu) mereka tidak menghentikan adegan mesum itu. Dalam bahasa Sunda, si pemeran perempuan berkomunikasi dengan ibunya dan mengaku dirinya sedang menghadiri acara bersama teman-temannya dan sebentar lagi segera pulang.













.