Jenis Tipe Sifat Orang yang Ada di Facebook

Jenis Tipe Sifat Orang yang Ada di Facebook - Siapa yang tidak kenal dengan jejaring sosial yang satu ini, Mulai dari yang muda sampai yang tua pasti punya akun yang namanya facebook. Facebook sangat mudah di buka oleh setiap kalangan makanya tidak heran banyak orang menggunakannya, termasuk Anda dong ladies? Fakta uniknya Anda bisa melihat berbagai tipe orang yang ada pada akun facebook Anda mulai yang menjengkelkan, lebay, sampai yang unik. Seperti yang dilansir oleh boldsky.com inilah beberapa tipenya.

The liker
Tipe yang satu ini adalah tipe orang yang suka memberikan like pada status, postingan serta aktivitas orang lain pada facebooknya. Biasanya tipe ini hanya akan memberikan like tanpa sepatah kata apapun. Hobinya hanyalah memberikan like terus menerus. Lucu kan?

The Prophet
Dari namanya saja Anda mungkin sudah tahu. The prophet adalah tipe orang yang religius apapun postingan, statusnya atau apapun pasti berhubungan dengan agama dan tuhan.

The Heyna
Heyna adalah tipe orang yang funny dalam facebook. Setiap postingan atau statusnya hanya berhubungan dengan joke atau lelucon. Aneh plus lucu kan?

Promotor
Promotor adalah sebutan bagi orang suka menghabiskan waktunya untuk update status yang berhubungan dengan promosi.Tidak jarang dia juga memberikan tag kepada orang lain. Mungkin Anda akan sedikit jengkel dan menghapus tag-tagnya

The Rooster
Tipe ini adalah tipe orang yang suka update status di pagi hari. Dia tidak pernah melewatkan status pada pagi apapun. Sepertinya dia selalu berharap untuk paginya melalui facebook.

The Collector
Collector adalah tipe orang yang tidak pernah posting apa-apa, tetapi dia bergabung dengan berbagai group atau fans dalam facebook.













.